Kamis, September 18, 2014

SEMUA TELAH HANCUR

aku rindu semua ini
mereka juga rindu semua ini
kau telah hilang di dunia ini
semua hitam pekat dan gelap
tidak ada satu titik pun cahaya

aku telah muak dengan semua ini
mereka bagaikan binatang tak berakal
hanya mencari kesenangan untuk diri mereaka sendiri
tak memamdang saudaranya yang berujuangan untuk hidup
mereka bekerja keras hanya untuk mencarai sesuap nasi

semua telah hancur
jaman jahiliyah sudah kembali
kebebasan yang tak ada batas
menghancurkan sendi sendi kehidupan
mereka menjadi liar sulit tuk di atur
bahakan lebih mudah mengatur hewan dari pada mereka
hati mereka bagaikan batu
bahkan  lebih keras dari pada batu

aku bingung dengan semua ini
mau berjalan ke arah A salah
mau berjalan ke arah B salah
lantas aku harus berjalan ke arah mana?
tanya saya didalam hati
''ha ha ha'' dunia ini sudah gila
mencari kebenaran aja susahnya setenga mati

terima kasih para pejuang bangsaku
kau telah rela mengorbakan semuanya
tapi lihatlah anak dan cucumu sekarang
mungkin kalian akan menangis melihat semua ini
salam merdeka para pejuangku
ALLAHU AKBAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan